ZUNA Berbagi 500 Sarapan Gratis bersama Pesepeda Kota Semarang
Info & Tips

ZUNA Berbagi 500 Sarapan Gratis bersama Pesepeda Kota Semarang

S E M A R A N G, 27 Februari 2021 – ZUNA Gloves menggelar serangkaian acara yang bertepatan dengan ulang tahun ZUNA yang ke 8 pada 10 Februari 2021 yang lalu dengan tajuk #ZUNAVER8ARY diantaranya game, sayembara desain sarung tangan, dan bakti sosial.

Acara bakti sosial sendiri ZUNA menggandeng Pesepeda Kota Semarang untuk bersama-sama membagikan 500 sarapan untuk para Pekerja jalanan yang ada di lima titik di Kota Semarang, yakni Semarang Barat, Semarang Timur, Semarang Selatan, Semarang Utara dan Tembalang dan akan finish di Kedai Semar Kota Lama Semarang, Sabtu (27/02/2021) pagi.

Founder ZUNA Gloves, Tania Hermawan saat ikut membagikan sarapan gratis di area UDINUS, Sabtu (27/2/2021) pagi.
Founder ZUNA Gloves, Tania Hermawan saat ikut membagikan sarapan gratis di area UDINUS, Sabtu (27/2/2021) pagi.

Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi terhadap saudara-saudara Pekerja jalanan di Kota Semarang, seperti tukang sapu jalanan, tuna wisma, tukang parkir, dan sebagainya.

Menurut Marketing ZUNA Gloves, Ning W menjelaskan kegiatan ini merupakan yang pertama bagi ZUNA bersama Pesepeda di Semarang yang diharapkan akan terus berkolaborasi bersama di event-event selanjutnya baik di Semarang ataupun di seluruh Indonesia.

“ZUNA sebagai produsen yang berfokus pada sarung tangan di Jawa Tengah ingin lebih dekat dengan para Pesepeda di Semarang dan masyarakat kota Semarang khususnya dalam acara ZUNA BERBAGI ini,” ujar wanita yang akrab disapa Ning.

“Semoga dengan adanya acara ZUNA BERBAGI ini, dapat lebih bersinergi lagi untuk menggelar event yang lainnya di kemudian hari,” tambahnya.

Penyerahan Doorprize Sepeda Lipat untuk Pesepeda yang ikut dalam acara ZUNA Berbagi
Penyerahan Doorprize Sepeda Lipat untuk Pesepeda yang ikut dalam acara ZUNA Berbagi oleh Tania Hermawan, Founder ZUNA Gloves.

Sementara itu, Founder ZUNA Gloves, Tania Hermawan mengemukakan harapannya di sela sesi tanya jawab dengan Rekan-Rekan Media di Kedai Semar, Kota Lama Semarang.

Menurutnya, di usia ZUNA yang ke delapan ini semoga ZUNA Gloves dapat jauh lebih berkembang, lebih berinovasi dan lebih memantapkan diri sebagai perusahaan lokal satu-satunya di Indonesia yang berfokus pada produksi sarung tangan.

“Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada teman-teman Pesepeda yang ikut berpartisipasi dalam acara ZUNA BERBAGI ini, saya juga mengucapkan terima kasih untuk Rekan Media yang menyempatkan untuk datang meliput acara ini. Terima kasih berkatnya dari Tuhan, kami bisa bertahan di tahun ini dan bahkan revamp dan berkembang lebih besar lagi. Banyak dukungan dan support dari teman-teman, penggemar ZUNA Gloves, komunitas-komunitas sepeda di seluruh Indonesia,” tutur Tania.

“Harapan kami juga kedepannya, kami terus mengembangkan tipe sarung tangan yang lebih luas, lebih bagus dan lebih berkualitas untuk segala aktivitas teman-teman di Indonesia. Semoga ZUNA Gloves bisa menjadi berkat kepada lingkungan kami dan teman-teman di sekitar, masyarakatnya sehat dan sejahtera,” pungkasnya.

Rangkaian HUT ZUNA Gloves yang ke delapan ini juga menggelar Sayembara Desain Sarung Tangan Sepeda, yang dapat diikuti oleh semua orang, dengan hadiah I uang tunai sebesar 3,5 juta rupiah + sertifikat + produk ZUNA Gloves senilai 1jt rupiah, hadiah II uang tunai sebesar 2,5 juta rupiah + sertifikat + produk ZUNA Gloves senilai 500rb rupiah dan hadiah III uang tunai sebesar 1 juta + sertifikat + produk ZUNA Gloves senilai 500rb rupiah. Sayembara Desain Sarung Tangan ini masih akan digelar hingga tanggal 30 Maret mendatang. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi alamat link berikut: https://s.id/SayembaraZUNA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *